Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya (ids.ac.id)
Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya (ids.ac.id)

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya untuk pemula tentu sangat Anda butuhkan ketika akan memasuki dunia saham. Sebuah investasi yang menantang sebab memiliki high risk high return.

Untuk mendukung investasi Anda, tentunya membutuhkan aplikasi yang dapat mendukung proses trading Anda. Terlebih untuk Anda investor pemula, tentu membutuhkan bantuan dari aplikasi trading terpercaya.

Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Anda  

Ada banyak sekali aplikasi trading yang dapat Anda gunakan. Sebab investasi saham membutuhkan bantuan dari aplikasi trading yang dapat diandalkan, terpercaya, serta mudah digunakan.

Untuk dapat melakukan transaksi jual beli saham tentunya Anda membutuhkan broker yang dapat dipercaya. Broker yang dipilih pun harus yang murah, mudah, bahkan juga bisa diandalkan.

Investor perlu menggunakan aplikasi trading guna melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan jual beli saham. Mulai dari daftar akun, cek setoran untuk deposit, analisa fundamental sahamnya, analisa teknikal, sampai dengan eksekusi jual beli.

👉REKOMENDED:  Cut Loss Upaya Mencegah Terjadinya Kerugian, Berikut Penjelasannya

Ada banyak aplikasi yang dapat Anda pilih. Namun beberapa trading saham terbaik sudah kami rangkum untuk Anda.

Indopremier IPOT

Merupakan salah satu aplikasi yang banyak dikenal kalangan investor, sebab merupakan salah satu pionir dalam transaksi saham online. Selain itu, juga dapat mendorong nasabahnya melalui training serta seminar investasi jangka panjang dalam saham.

Ketentuan yang dimiliki Indopremier dalam berjual beli saham adalah tidak ada minimun deposit saat pembukaan rekening, deposit baru dikirimkan ketika akan melakukan transaksi. Fee dari penjualan saham adalah 0,29% per transaksi, sedangkan fee untuk pembelian saham sebesar 0,19% per transaksi.

Most Mandiri Aplikasi Trading

Mandiri Sekuritas merupakan salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri. Aplikasi trading saham terbaik yang dimiliki adalah Mandiri Online Stock Trading.

Menjadi salah satu perusahaan sekuritas milik BUMN, sehingga merupakan salah satu yang memiliki modal paling kuat. Oleh sebab itu, ketika berbicara investasi memerlukan lembaga yang memiliki modal kuat sehingga dapat menjamin uang Anda dikelola dengan baik.

👉REKOMENDED:  Ketahui Cara Buka Rekening Bank BJB Online oleh Calon Nasabah

Untuk pembukaan akun membutuhkan setoran awal sebesar Rp 2 juta untuk golongan mahasiswa. Rp 5 juta untuk umum dan Rp 100 juta untuk full service. Sedangkan fee minimum pembelian saham adalah Rp 5 ribu dan fee untuk penjualan saham sebesar 0,28% dan fee beli setiap transaksi adalah 0,18%.

Stockbit Aplikasi Saham

Awal kemunculannya, Stockbit merupakan wadah bagi komunitas forum trading investasi saham. Dalam forum tersebut, investor dapat bertukar info serta berbagi rekomendasi maupun bocoran mengenai emiten saham.

Saat ini Stockbit menyediakan berbagai informasi data guna melakukan analisa fundamental serta analisa teknikal. Dalam penyajian data yang lengkap serta mudah terbaca.

Laporan keuangan historis juga disajikan dengan lengkap beserta rasio keuangan penting. Keunggulan lainnya adalah desain apps yang segar clean dan mudah digunakan. Sehingga termasuk ke dalam aplikasi trading saham terbaik.

👉REKOMENDED:  Aplikasi Saham OJK Paling Terpercaya dan Populer di Masyarakat

Sinarmas Aplikasi Trading Terpercaya

Fitur yang terdapat dalam Sinarmas Sekuritas sangat menarik untuk digunakan investor pemula maupun profesional. Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi.

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapat dengan memilih RND seperti Bank Sinarmas, Bank Niaga, serta BCA. Fee online dari trading jual adalah 0,25% sedangkan untuk pembelian 0,15%. Minimum untuk deposit awal hanya Rp 500 ribu saja.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah user interface yang sederhana dengan isian lengkap. Akan tetapi dari segi desain akan cukup membuat Anda pusing serta kurang nyaman. Namun dapat direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi trading saham terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *