premi asuransi bni life

Ini Keuntungan Premi Asuransi BNI Life yang Wajib Diketahui

Banyaknya perusahaan yang menawarkan premi asuransi membuat masyarakat diberikan berbagai pilihan. Salah satunya seperti premi asuransi BNI Life yang juga menawarkan hal serupa. BNI Life merupakan perusahaan yang memberikan layanan asuransi di berbagai bidang.

Perusahaan ini menjadi bagian dari PT bank bni dan didirikan pada tahun 1996. Asuransi yang ditawarkan oleh BNI Life terbilang beragam. Mulai dari bisnis, individu juga syariah. Meski begitu, beberapa orang masih belum mengetahui apa saja keuntungan yang didapatkan bila menggunakan BNI Life untuk memberikan layanan asuransi. Lebih lengkapnya, inilah ulasannya:

1. Premi Ringan

BNI Life menawarkan premi dasar yang terbilang sangat terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Cukup mengeluarkan dua ratus ribu rupiah per bulannya dan melakukan premi top up seratus ribu per bulan, masyarakat sudah bisa menikmati layanan yang diberikan ini.

2. Pembayarannya Beragam

Selain premi yang ditawarkan ringan, BNI Life juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih waktu pembayaran yang beragam. Masyarakat dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan yang ada. Seperti halnya bisa melakukan pembayaran preminya dapat dilakukan di setiap bulan, setiap tiga bulan, setiap enam bulan. Bahkan pembayarannya bisa dibayarkan di setiap tahunnya.

3. Bebas  Dari Biaya Administrasi

Pengajuan serta pembayaran premi asuransi BNI Life tanpa memungut biaya administrasi tambahan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi nasabah, karena dapat menghemat uang yang dikeluarkan. Bayangkan, jika ada biaya administrasi tambahan yang harus dibayarkan setiap kali pembayaran, maka dana yang dikeluarkan pun cukup banyak.

4. Pengelolaan Secara Profesional

Dana asuransi yang dikeluarkan oleh nasabah juga akan dikelola secara profesional oleh pihak terkait. Jadi, kemungkinan kecil terjadi kesalahan pada pengelolaannya dan tentunya akan menghindarkan kerugian pada nasabah yang menggunakan layanan ini.

TRENDING:  Pahami Cara Pembatalan Asuransi AIA agar Tak Ditolak

5. Bisa Dimiliki Siapa Saja

BNI Life juga dapat dimiliki oleh siapa saja tanpa membedakan asal kalangan tersebut. Meski begitu ada ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa menikmati dan melakukan pembayaran premi BNI Life. Ketentuan yakni berkaitan dengan usia, dimana masuk tertanggung yaitu enam bulan sampai 65 tahun. Sedangkan jangka waktu kontraknya yaitu hingga tertanggung berusia 99 tahun.

6. Dana Investment Bisa Ditambah Kapan Saja

Keunggulan lain yang bisa diperoleh jika melakukan pembayaran premi asuransi yang disediakan oleh BNI Life yakni dana investasinya dapat ditambah kapan saja. Nasabah dapat menambahkan dana tersebut di waktu yang tidak ditentukan, dengan minimal top up sebesar satu juta rupiah.

7. Seratus Persen Uang Pertanggungan

Menariknya, BNI Life jug menawarkan seratus persen pertanggungan ditambah dengan nilai investasi pada harga unit yang berlaku. Apabila tertanggung meninggal dunia dengan sebab apapun, maka keistimewaan ini akan didapatkan oleh tertanggung tersebut dan dapat diklaimkan.

8. Disesuaikan dengan Kebutuhan

Selain itu, BNI Life juga menyediakan berbagai asuransi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. BNI Life menyediakan asuransi untuk kesehatan, bisnis dan sebagainya. Sedangkan keberlakuannya juga bisa secara individu, bisnis maupun syariah, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah informasi terkait keunggulan jika melakukan pembayaran premi asuransi BNI Life. Banyak keunggulan dan keuntungan yang bisa didapatkan. Tak perlu khawatir terjadinya penipuan, karena perusahaan ini juga terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan.

Meski begitu, sebelum melakukan investasi dan melakukan pembayaran premi sebaiknya mencari informasi secara lebih dalam terkait program yang ditawarkan. Jadi, kemungkinan untuk kesalahan mengambil program dapat teratasi dengan baik.

TRENDING:  Simak Cara Investasi Emas di Tokopedia dan Keuntungannya

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *