asuransi inhealth untuk melahirkan

Layanan Asuransi Inhealth untuk Melahirkan Lengkap

Sebutan untuk anak mahal rasanya sudah tidak lagi asing di telinga orang tua. Karena pada beberapa kondisi ada yang menyebabkan harga persalinan anak menjadi melambung. Oleh sebab itu biasanya untuk sedikit membantu menanggung tarifnya orang tua membeli asuransi melahirkan. Salah satunya ada dari mandiri yakni asuransi inhealth untuk melahirkan.

Termasuk dalam Layanan Asuransi Kesehatan

Bisa dikatakan kalau jaminan ini merupakan layanan tambahan dari asuransi kesehatan. Biasanya diberikan untuk karyawan. Jadi tidak heran jika kebanyakan konsumen di layanan ini adalah perusahaan. Sebab perusahaan ingin memberikan jaminan secara menyeluruh kepada karyawannya. Begitu juga dengan jaminan kesehatan, itulah alasan mengapa kemudian asuransi ini dijadikan sebagai pilihan.

Biaya pertanggungan yang ditawarkan lumayan besar bisa mencapai Rp 30juta. Jadi walaupun terjadi kondisi yang mengharuskan dokter mengambil tindakan dengan harga yang lumayan tinggi, konsumen tidak perlu khawatir. Nantinya asuransi inhealth untuk melahirkan akan mencairkan klaimnya langsung sesaat setelah pihak asuransi menerima tagihan dari rs. Tentunya proses ini tidak akan menyulitkan konsumen.

Hal yang Menjadi Tanggungan

Selain keunggulan limit biaya yang ditawarkan sangatlah lumayan, hal lainnya yang menjadi kelebihan dari layanan ini adalah luasnya tanggungan yang diberikan. Jadi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, hal itu masih bisa ditanggung oleh pihak Mandiri. Tentunya dengan catatan semua tindakan itu belum mencapai batas layanan ini yakni Rp 30juta.

1. Memberikan Biaya Perawatan Kehamilan

Proses kehamilan sampai melahirkan bukanlah sesuatu yang instan. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk proses itu. Bahkan untuk masa kehamilan saja, ada banyak uang yang harus dikeluarkan sebagai bentuk biaya perawatan. Hal ini disadari betul oleh pihak layanan untuk melahirkan ini. Karena itu konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa biaya perawatan selama hamil.

TRENDING:  5 Produk Asuransi Sinar Mas Medan yang Bisa Dipertimbangkan untuk Dimiliki

2. Perawatan Melahirkan

Sesuai dengan yang dikatakan sebelumnya bahwa proses hamil sampai melahirkan ini membutuhkan waktu yang panjang. Bahkan ketika sudah melahirkan proses tidak berhenti sampai disitu. Ada beberapa proses lainnya yang harus dilewati dalam hal ini tentu perawatan. Perawatan sebelum dan saat melahirkan itu lumayan panjang. Karena memang di sinilah momen penting dari semua prosesnya.

3. Perawatan Sesudah Melahirkan

Setelah proses melahirkan, maka ada lagi perawatan yang dilakukan setelah melahirkan. Perlu menjadi perhatian kalau perawatan ini bukan hanya untuk ibunya saja, tapi juga untuk bayi. Karena itu tidak heran jika terkadang pada proses ini tarif yang dikeluarkan juga tidak kecil. Pihak asuransi ini menyadari hal tersebut, dan karena itu hal ini dimasukan dalam tanggungan.

4. Resiko Terjadinya Keguguran

Kehamilan tidak hanya melahirkan saja, tapi ada juga kondisi yang paling dihindari yakni keguguran. Mimpi buruk bagi semua ibu hamil ini tentunya ingin dihindari. Tapi kalau sampai terjadi, maka membutuhkan tindakan medis. Untuk sedikit mengurangi beban kesedihan yang dirasakan oleh orang tua, pihak penyedia layanan ini akan mengganti biaya RS.

5. Obat-Obatan

Terakhir adalah obat-obatan yang juga menjadi hal yang ditanggung di sini. Tentunya obat-obatan untuk ibu hamil ini dimulai dari pada saat hamil sampai sesudah melahirkan, dan pada saat proses penyembuhan. Karena itu terkadang obat-obatan ini juga memiliki tarif yang lumayan tinggi untuk dibayarkan. Tapi hal ini juga sudah ditanggung oleh asuransi.

Itulah tadi beberapa hal yang menjadi tanggungan dari layanan asuransi inhealth untuk melahirkan. Tentunya semakin banyak hal yang ditanggung semakin sedikit mengurangi beban orang tua. Karena itu ada baiknya untuk mulai mempersiapkan asuransi kehamilan ini berbarengan saat melakukan program kehamilan.

TRENDING:  Simak Cara Investasi Emas di Tokopedia dan Keuntungannya

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *