asuransi mandiri proteksi penyakit tropis

Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis Bisa Dijadikan Perlindungan bagi Diri dan Keluarga

Hidup di negara beriklim tropis memang diuntungkan dengan kehadiran aneka flora dan fauna. Namun, negara dengan iklim tropis di dalamnya akan lebih rentang dengan penyakit tropis yang diakibatkan bermacam faktor. Faktor tersebut bisa datang dari nyamuk, lalat, dan hal lainnya. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis, dengan manfaat sebagai berikut:

1. Jangkauan Perlindungan di Berbagai Negara ASEAN

Manfaat paling utama pada saat menggunakan layanan Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis adalah jangkauannya di berbagai negara ASEAN. Setidaknya terdapat 11 negara ASEAN yang dapat menikmati layanan asuransi ini. Negara-negara tersebut tentunya terdapat berbagai penyakit berbeda-beda dan melalui asuransi ini diharapkan mampu menyembuhkan penyakitnya.

Kemampuan layanan asuransi dalam menjangkau banyak negara di ASEAN akan memudahkan seseorang menetap di negara mana saja. Semisal saja mendapatkan tempat tugas pada negara tertentu atau pindah lokasi pemukiman, maka akan mudah mendapatkan perlindungan melalui asuransi ini. Dengan begitu kesehatan akan tetap terjamin dimanapun keberadan tempat tinggalnya.

2. Pengembalian Premi Hingga 30 Persen

Pada layanan Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis ternyata memberikan setidaknya 30 persen dari pembayaran premi. Premi sendiri pada perusahaan asuransi merupakan uang yang harus dibayarkan nasabah kepada pemilik perusahaan asuransi. Uang ini diberikan sebagai imbalan karena memberikan jasa terkait dengan kerugian akan sebuah penyakit para nasabah.

Pemberian 30 persen dari premi yang dibayarkan ini akan memberikan keuntungan bagi nasabah dan tidak perlu khawatir kekurangan biaya perawatan. Pihak dari asuransi akan memberikan sejumlah uang sesuai dengan ketentuan agar dapat memenuhi biaya pengobatan. Dengan begitu penyakit yang diderita nasabah akan segera tertangani dengan maksimal.

TRENDING:  Berapa Lama Klaim Asuransi Prudential? Cair Berikut Penjelasan Lamanya Cair dan Cara Mencairkannya

3. Terdapat Fasilitas Cashless

Zaman perkembangan dunia digital memang mempermudah manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari semisal pembayaran dengan e-money. Jasa asuransi ini mempunyai sebuah fasilitas cashless yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran. Pembayaran dari nasabah dapat dilakukan dengan langsung menggunakan saldo atau e-money.

Manfaat lainnya dengan adanya fasilitas cashless di layanan asuransi ini yakni tidak perlu membawa jutaan uang fisik secara langsung. Pembayaran bisa dilakukan di rumah tanpa harus keluar dan mencari mesin ATM. Dengan demikian perlindungan diri akan lebih maksimal apalagi musim covid yang mengharuskan untuk di rumah saja.

4. Biaya Rawat Inap Diganti

Menggunakan layanan asuransi perlindungan dari penyakit tropis memang banyak sekali manfaatnya. Biasanya pada penderita penyakit harus melakukan rawat inap sampai beberapa hari agar penyakit dapat ditangani dengan maksimal. Namun biaya rawat inap ini juga tidak murah dan bahkan mencapai jutaan apabila berada di ruang khusus.

Oleh karena itulah pihak asuransi ini juga akan mengganti biaya rawat inap para nasabah yang mempunyai penyakit dan harus dirawat. Bantuan semacam ini akan memberikan bantuan kemudahan dan keringan dalam berobat di rumah sakit. Dengan begitu, nasabah yang sedang merasakan sakit dapat tertolong dan pulih kembali seperti sedia kala.

5. Banyak Rujukan Rumah Sakit

Hal paling diharapkan bagi seorang penderita sebuah penyakit adalah segeran mendapatkan fasilitas perawatan di rumah sakit. Layanan jasa ini ternyata sudah bekerja sama dengan banyak rumah sakit sehingga memudahkan nasabah datang ke rumah sakit di daerahnya. Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi karena asuransi akan membantu melalui banyak rumah sakit.

Demikian ulasan tentang manfaat Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis bagi para nasabah di seluruh pelosok negeri. Namun tetap harus diingat yakni lakukan pembayaran tepat waktu dan kemudian silahkan nikmati fasilitas layanan asuransinya.

TRENDING:  Pahami Cara Pembatalan Asuransi AIA agar Tak Ditolak

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *