5 Aplikasi Anti Lag PUBG yang Bisa Diunduh di Android

5 Aplikasi Anti Lag PUBG yang Bisa Diunduh di Android

Kepopuleran game online PUBG sepertinya adalah fenomena yang masih bertahan lama hingga saat ini. Hal yang disayangkan yaitu lag yang sering terjadi, sehingga pengembang berusaha untuk menghadirkan aplikasi anti lag PUBG yang dapat di unduh pada Play Store. Banyaknya minat pengguna pada game ini menimbulkan beragam pertandingan yang dibuat oleh para player.

Hadiah dari pertandingan yang dibuat pun tak main-main, bahkan hingga jutaan rupiah. Dalam suatu pertandingan sangat penting kestabilan yang terdapat di dalamnya, sehingga tidak akan menghambat jalannya pertandingan. Berikut beberapa aplikasi yang dapat pengguna gunakan untuk mengatasi lag saat bermain:

1. Game Booster

Permainan yang sedang berlangsung terdapat kendala lag? Atasi dengan aplikasi anti lag PUBG Game Booster. Berfungsi untuk menutup segala aktifitas latar yang membuat kinerja RAM berjalan dengan baik dengan berkurangnya kapasitas yang ada. Kinerja yang terdapat dalam permainan tentunya akan berpengaruh karena telah bertambahnya ruang.

Aplikasi yang ini telah digunakan dan di download oleh 10 juta orang lebih, disertai dengan berbagai respon positif yang mendukung. Ukuran file 10 MB yang tentu tidak akan membuat ruang pada Android yang pengguna pakai akan cepat penuh dan habis.

2. Greenify

Termasuk ke dalam aplikasi yang jarang diketahui oleh banyak pengguna, tidak membuat aplikasi Greenify jauh dari kata bagus. Aplikasi yang satu ini memiliki kualitas yang tak kalah keren dari aplikasi populer lainnya. Cara kerja dan sistem yang terdapat di dalamnya juga dianggap sangat efektif oleh para penggunanya.

Jika sudah mengunduh aplikasi ini, pengguna bisa langsung menjalankannya dan pilih My device id NOT rooted. Kemudian pilih aplikasi apa saja yang dianggap memberatkan Smartphone dan klik centang. Setelah itu, tekan ikon zzz dan aplikasi yang terdapat di dalamnya akan terhenti.

Baca Juga  Cara Memindahkan Akun Mobile Legend Ke HP Lain

3. Graphics Optimizer for PUBG

Tingkatkan kemampuan Smartphone dengan Graphics Optimizer for PUBG. Aplikasi yang satu ini menyuguhkan layanan pengoptimalan kinerja yang dapat digunakan agar tidak terjadinya lag atau lemot. Lag yang sering terjadi tentu akan sangat mengganggu dan menghalangi keseruan dalam permainan.

Hal yang membuat aplikasi ini lebih menonjol diantara yang lainnya yaitu pengendalian pengaturannya yang dapat disesuaikan oleh 3 pengaturan sekaligus. Hal ini akan membuat kekuatan ponsel bertambah dan dapat meningkatkan grafis serta chipset yang ada. Keuntungan ini akan membuat gameplay lebih optimal tentunya.

4. TunnelBear

Kini aplikasi layanan dari VPN yang dapat digunakan untuk atasi lag yang kerap kali terjadi. Telah banyak digunakan oleh pengguna lebih dari 10 juta orang lebih ini sangat menarik perhatian. Kemampuannya dalam memperlancar permainan serta menjaga keamanan jaringan yang ada.

Hal ini sangat penting tentunya, jaringan adalah salah satu penentu agar dapat memainkan game PUBG. Jika koneksi buruk ataupun hilang maka akan mempengaruhi role permainan. Aplikasi anti lag PUBG ini memiliki kecepatan koneksi yang sudah terpasang oleh aplikasinya.

5. CyberGhost

Telah dipergunakan oleh 10 juta pengguna, bahkan digadang-gadang telah memiliki 3700 server yang terdapat di berbagai dunia. Bukan hanya itu, bahkan sistem dari enkripsi yang dimiliki pun sudah sangat baik pengelolaannya. Kinerja perangkat yang optimal juga telah dijanjikan di dalam aplikasinya.

Bagi para pengguna yang akan menikmati aplikasi ini sayangnya diharuskan untuk membeli. Seluruh layanan yang diberikan terdapat dalam bentuk berbayar, hanya terdapat masa trial yang diberikan selama 7 hari. Pemberlakuan masa percobaan tersebut hanya  berlaku untuk pengguna baru.

Itulah beberapa aplikasi anti lag PUBG yang dapat pengguna coba pada Smartphone. Aplikasi yang telah dijelaskan diatas dapat ditemukan pada layanan Google Play Store di Android. Tawaran layanan yang diberikan dari berbagai aplikasi sebagian banyak tersedia dalam mode gratis meskipun terdapat beberapa aplikasi berbayar.

Baca Juga  Apakah Ada Aplikasi Cek Golongan Darah Berikut Ulasannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *