6 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Untuk Membuat Foto Terlihat Menarik

6 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Untuk Membuat Foto Terlihat Menarik

Jual beli online bukan hal yang asing lagi, sudah banyak yang menjual dan beli kebutuhan apapun secara online. Untuk menarik peminat, foto barang yang dijual harus terlihat bagus serta jelas. Jadi, alangkah baiknya untuk mengedit foto tersebut lebih dulu. Berikut 6 aplikasi edit foto jualan online, supaya foto terlihat menarik:

1. Foodie

Salah satu aplikasi edit foto jualan online paling recommended adalah Foodie. Pasalnya aplikasi Foodie mempunyai banyak efek, yang bisa membuat foto nampak terang serta menarik. Aplikasi ini lebih bagus buat mengedit foto makanan, namun untuk barang lain pun tidak masalah.

Pengguna bisa langsung memotret barang jualannya di aplikasi, jadi tidak usah membuka kamera lagi. Tampilan aplikasi Foodie sangat sederhana, jadi pemula pun bisa langsung mengerti pemakaiannya. Terdapat beberapa filter gratis, bila ingin menikmati semuanya pengguna harus membayar.

2. VSCO

Selanjutnya ada VSCO aplikasi mengedit yang sangat tersohor. Awalnya VSCO banyak dipakai oleh Selebgram, namun kini para pebisnis online pun memanfaatkan nya. Pasalnya aplikasi ini mempunyai fitur edit sangat keren, mulai dari filter sampai merubah kontras. Bahkan, pengguna bisa menciptakan filter yang berbeda dengan melakukan preset.

Dijamin barang jualan akan terlihat semakin elegan dan menarik karena keajaiban edit VSCO. Bila ingin menggunakan VSCO secara keseluruhan, bisa membeli VSCO Premium. Filter serta fitur yang disediakan lebih banyak, jadi bisa lebih bervariasi.

3. PicsArt

Hampir sama seperti Foodie, awalnya PicsArt juga dipakai banyak orang buat mengedit foto biasa. Kini PicsArt pun dipakai buat mengedit foto jualan, karena bisa membuatnya terlihat bagus serta menarik. Tampilan aplikasi PicsArt memang lebih sederhana, jadi pemula dalam hal edit pun pasti bisa mengoperasikan nya.

Baca Juga  5 Aplikasi Spam Chat WA Terbaik 2021

Terdapat banyak sekali filter kekinian, serta fitur editing yang ada di PicsArt. Bahkan, pengguna bisa menggunakan PicsArt Gold jika ingin menghapus hal yang tidak diinginkan.  PicsArt Gold juga mempunyai lebih banyak filter yang pastinya sangat bervariasi.

4. Lightroom

Terkadang pencahayaan dalam foto terlihat buruk dan cenderung kacau. Tidak usah khawatir, karena bisa dikoreksi menggunakan Lightroom. Aplikasi edit foto jualan online ini tidak hanya mengedit pencahayaan, tetapi hal lainnya pun bisa dikoreksi.

Pengguna pun bisa langsung memotret objek yang diinginkan di aplikasi Lightroom. Melalui kamera Lightroom, hasil foto akan seperti dipotret oleh kamera mahal. Pastinya hasil foto jualan akan sangat menarik, dan juga menjadi sangat jelas.

5. Snapseed

Tidak punya cukup ruang untuk aplikasi edit foto jualan online? Gunakanlah Snapseed, yang ukurannya tidak akan memakan ruang smartphone terlalu besar. Aplikasi Snapseed bisa dipakai di iOS ataupun Android. Terdapat filter, pengatur cahaya, serta pengubah kehangatan.

Masih banyak lagi fitur di Snapseed, yang akan membuat foto jualan lebih menarik. Pengguna bisa mengubah ukuran produk, misalnya dibuat menjadi lebih simetris. Snapseed bisa dibilang merupakan paket komplit karena mempunyai banyak fitur serta filter.

6. Pic Collage

Terakhir ada Pic Collage, aplikasi untuk menyatukan banyak foto. Terkadang memposting foto satu persatu, membuat orang malas untuk melihatnya. Jadi, lebih bagus dibuat jadi satu atau kolase. Tidak hanya menyatukan foto, aplikasi ini pun memiliki beberapa filter serta latar belakang unik. Latar belakang unik ini bisa membuat foto lebih bagus, jadi tidak terlihat polos atau monoton. Aplikasi ini bisa dipakai di iOS maupun Android.

Itulah 6 aplikasi edit foto jualan online yang bisa membuat foto terlihat menarik. Pastinya pelanggan akan lebih tertarik bila melihat foto produk yang jelas serta kualitasnya bagus. Pengguna bisa memilih salah satu aplikasinya yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga  Aplikasi Pembuat Filter Instagram Terbaik serta Cara Menggunakannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *