Hadirkan Keseruan dengan CooCoo Aplikasi Efek Video Call WhatsApp

Hadirkan Keseruan dengan CooCoo Aplikasi Efek Video Call WhatsApp

Berkomunikasi saat ini tidak hanya dapat melalui suara saja, namun dapat juga berhadapan langsung atau yang sering disebut video call. Kini panggilan tersebut dapat dikreasikan dengan aplikasi efek video call WhatsApp. Hadirnya aplikasi ini tentu menjadi keseruan tersendiri saat menggunakannya.

Bagi yang penasaran dengan hal yang menarik di dalamnya, kini dapat langsung mengunduhnya pada link tersedia. Banyak terdapat pilihan yang nantinya dapat pengguna coba. Berikut aplikasi yang membuat sensasi video call lebih menyenangkan.

Cara Mengunduh Aplikasi CooCoo

Ingin dapat menggunakan aplikasi yang pengguna dambakan? Pastikan jika sudah mengunduhnya terlebih dahulu melalui link. Jika memori Smartphone yang akan digunakan memiliki ruang yang cukup, sehingga takkan terjadi kesalahan dalam pengunduhan nantinya. Langkah-langkahnya yaitu:

  • Pertama, jika aplikasi sudah terpasang, mulailah untuk membukanya.
  • Jangan lupa untuk merubah setelan Smartphone supaya dapat mengizinkan semua perangkat aplikasi yang terunduh pada Mod.
  • Setelah semua tahap diatas siap, maka selanjutnya pengguna dapat memasukkan nomor telepon yang digunakan. Jika pengguna sebelumnya tidak memiliki akun, maka terlebih dulu untuk registrasi.
  • Coocoo WhatsApp telah dapat pengguna gunakan, sekarang aturlah semua fitur yang dibutuhkan dalam aplikasi sesuai dengan selera pengguna.

Kelebihan yang Terdapat pada CooCoo Aplikasi Efek Video Call WhatsApp

Dalam mempercantik tampilan tentu sangat diperlukan sentuhan efek yang keren di dalamnya. Pada panggilan video saat ini pengguna dapat menggunakannya, tak hanya terdapat pada aplikasi edit foto saja. Berikut kelebihannya yang terdapat dalam Coocoo aplikasi yaitu:

Baca Juga  5 Cara Memperbaiki Wifi Di Laptop yang Tidak Bisa Konek

1. Dilengkapi Beauty Effect

Bosan fitur WhatsApp yang monoton?, sekarang pengguna sudah dapat berkreasi dengan menggunakan fitur Beauty Effect. Aplikasi efek video call WhatsApp tentu sangat menarik untuk digunakan. Memiliki efek video yang disediakan dengan 72 efek, memungkinkan melakukan panggilan video serta tambahan filter kamera yang tak kalah keren.

Pengguna yang suka melakukan pemindaian wajah, sekarang bisa melakukannya dengan fitur ini. Pemindaian wajah dapat pengguna atur sesuai dengan keinginan. Manfaatkan fitur tersebut dengan baik, karena sangat sempurna jika disia-siakan dengan percuma. Cara membuat filternya sangat mudah.

Pastikan WhatsApp yang digunakan merupakan versi terbaru, jika belum maka update terlebih dahulu pada Google Play Store. Setelah itu, lihat pada menu pengaturan, pilih opsi efek panggilan video dan aktifkan efeknya. Pengguna secara otomatis akan terhubung dengan aplikasi WhatsApp yang terpasang efek beauty di dalamnya saat melakukan panggilan video.

2. Hadirkan Beragam Tema

Pengguna yang suka bermain-main dengan tema, kini dapat mencoba ribuan tema yang sudah disiapkan. Coocoo dibekali beribu tema yang dapat pengguna unduh langsung pada aplikasi. Berbagai pilihan tema yang ada diantaranya yaitu bentuk transparan, dimana akan membuat tampilan pengguna berbeda dengan yang lainnya.

3. Penggunaanya Mudah dan Simpel

Khawatir jika pengguna tidak dapat mengoperasikan aplikasi efek video call WhatsApp? Tenang, aplikasi Coocoo merupakan yang paling sederhana dan mudah untuk digunakan. Pemakaiannya masih sama dengan WhatsApp resmi yang ada. Unduh WhatsApp Mod dan tunggu hingga aplikasi dapat digunakan.

4. Bebas Iklan

Ketika sedang menggunakan aplikasi yang terhubung kedalam jaringan seringkali terganggu dengan hadirnya iklan. Oleh karenanya, keseruan ketika menggunakan aplikasi akan terganggu, namun Coocoo adalah aplikasi tanpa iklan. Jadi, pengguna yang sudah mendownloadnya dapat melakukan panggilan dengan lancar tanpa terhalang atau tertutup iklan.

Baca Juga  5 Aplikasi Jualan Pulsa Paling Murah dan Terpecaya

Mudah untuk dicoba, bukan? Dapatkan sensasi video call yang menarik dengan aplikasi efek video call WhatsApp Coocoo. Sekarang pengguna tidak hanya dapat menjadikannya sebagai aplikasi bertukar kabar namun juga untuk hiburan. Berbeda dengan panggilan pada umumnya, pengguna dapat mencoba berbagai filter layaknya sedang mengedit gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *