go investasi emas gojek

Apa Itu Go Investasi Emas Gojek dan Bagaimana Caranya_

Gojek kini bukan hanya sekadar aplikasi ojek online. Kini, Gojek juga bisa digunakan sebagai media untuk berinvestasi emas melalui layanan Go Investasi Emas Gojek. Investasi emas di aplikasi ini adalah pilihan terbaik bagi yang ingin berinvestasi dengan cara lebih mudah. Apalagi, investasi juga dapat dimulai dari emas sebesar 0,001. Jadi, bagi yang baru mencobanya bisa dimulai dari nominal yang paling kecil.

Apa Itu Go Investasi Emas Gojek?

Go Investasi Emas Gojek adalah layanan yang belum lama dirilis oleh Gojek. Layanan ini diperuntukan bagi pengguna Gojek yang ingin investasi dengan cara yang lebih mudah. Dalam hal ini, pengguna dapat menabung dan mencairkan emas. Melalui satu platform, pengguna Gojek bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan yaitu mulai dari mencari ojek online, dompet digital, membeli makanan, hingga berinvestasi emas.

Berinvestasi emas di Gojek dapat dilakukan secara online sehingga setiap orang yang ingin berinvestasi hanya membutuhkan sebuah smartphone yang sudah terpasang aplikasi Gojek. Hal ini tentunya lebih mudah dan praktis dibandingkan berinvestasi dengan cara konvensional.

Cara Berinvestasi Emas di Gojek

Bagi pengguna Gojek, kini berinvestasi emas dapat dilakukan secara online dan tak perlu mengunduh aplikasi investasi. Pengguna hanya perlu mengupdate aplikasi Gojek ke versi terbaru untuk menikmati layanan Go Investasi. Bagi yang sudah tidak sabar ingin berinvestasi di Gojek, simak cara berikut ini:

1. Buka Aplikasi Gojek

Karena layanan investasi ada di aplikasi Gojek, maka langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka aplikasi Gojek. Pastikan aplikasi telah diupdate ke versi terbaru sehingga terdapat layanan Go Investasi. Bagi yang belum memiliki akun Gojek bisa mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor HP dan email aktif.

TRENDING:  Praktis, Begini Cara Mengakhiri Asuransi BNI Life

2. Buka Fitur Go Investasi

Setelah memiliki akun Gojek, buka aplikasi dan pilih fitur Go Investasi. Fitur ini berada di halaman beranda Gojek dengan ikon Go Investasi. Dalam fitur ini terdapat dua pilihan yaitu beli emas dan jual emas. Dengan begitu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menjual emas yang telah diinvestasikan di Gojek.

3. Pilih Menu ‘Beli Emas’

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam fitur Go Investasi ada 2 pilihan yaitu beli dan jual emas. Bagi yang baru memulainya di Go Investasi sebaiknya pilih menu beli emas. Sebab, menu jual emas baru bisa diakses ketika pengguna telah berinvestasi dan memiliki sejumlah emas yang disimpan di Gojek. Jadi, setelah berinvestasi dalam jumlah yang cukup, pengguna juga bisa langsung mencairkan emas di aplikasi Gojek.

4. Masukan Nominal Pembelian Emas

Masukan nominal emas yang akan diinvestasikan. Investasi dapat dimulai dengan nominal paling rendah seharga 0,01 gram. Selain itu, pengguna juga bisa berinvestasi dengan cara transfer atau melalui Go-Pay. Dengan begitu, pengguna yang sudah menggunakan Go-Pay bisa memanfaatkan saldo untuk berinvestasi. Setelah memilih metode pembayaran, ‘klik Beli Sekarang’.

5. Konfirmasi Pembayaran

Langkah selanjutnya yaitu konfirmasikan pembayaran melalui halaman pembayaran di Go Investasi. Halaman ini akan terbuka secara otomatis setelah pengguna memilih metode pembayaran. Sebelum membayar, pastikan lagi apakah informasi pembayaran sudah benar atau belum. Jika nominal emas yang akan dibeli sudah benar, maka pengguna bisa langsung membayarnya.

Demikianlah informasi seputar Go Investasi Emas Gojek. Emas adalah pilihan terbaik untuk berinvestasi karena dapat dimulai dengan nominal yang kecil dan tingkat risiko yang rendah. Hal ini dikarenakan harganya yang tidak mudah tergerus inflasi sehingga potensi kerugiannya juga cukup rendah.

TRENDING:  Apakah Uang Asuransi AXA Mandiri Bisa Diambil Simak Pembahasannya

Pencarian Popular

investasi reksadana gojek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *