Aplikasi VCS Gratis dan Populer Digunakan di Indonesia (dafunda.com)
Aplikasi VCS Gratis dan Populer Digunakan di Indonesia (dafunda.com)

Aplikasi VCS Gratis dan Populer Digunakan di Indonesia

Aplikasi VCS menjadi salah satu pilihan orang-orang untuk memenuhi keinginan atau hasrat mereka. Melalui media elektronik seperti aplikasi.

Oleh sebab itu bagi Anda yang menyukai hal tersebut. Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa Anda download dengan gratis. Selain itu Anda juga bisa mengaksesnya dengan aman dan lancar. Karena beberapa aplikasi ini tidak hanya dikhususkan untuk hal tersebut.

Namun juga dikemas dalam bentuk media komunikasi chatting. Cara menginstallnya juga relatif mudah dan cepat. Simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi VCS Gratis dan Anti Banned

Beberapa aplikasi di bawah ini sudah ada yang didesain khusus untuk menghibur Anda. Namun ada juga yang dikemas dalam bentuk media lainnya.

Just Talk

Aplikasi VCS yang pertama yaitu Just Talk. Melalui aplikasi ini Anda bisa menjadi sarana komunikasi penghubung dengan orang lain.

Bahkan hingga orang-orang yang berasal dari berbagai negara berbeda di belahan dunia. Selain itu cara mendownloadnya juga relatif mudah. Bahkan ukuran dari aplikasi ini tidak lebih dari 20 MB.

Oleh sebab itu Anda tidak perlu khawatir memori smartphone Anda akan penuh.

IMO

Pada aplikasi ini Anda juga bisa berkirim chat atau pesan kepada orang baru. Selain itu Anda bisa melakukan video call bebas tanpa hambatan. Pasalnya jaringan internet yang dibutuhkan juga tidak banyak.

Namun kualitas video call yang dihasilkan juga jernih dan tidak blur. Meskipun aplikasi ini hanya menyedot data sedikit.

Tango

Salah satu fitur yang dimiliki aplikasi VCS yang satu ini yaitu live streaming. Siapapun bebas untuk melakukan live streaming. Sehingga selain Anda bisa berinteraksi dengan orang lain melalui video call. Anda juga bisa menyaksikan live streaming mereka.

TRENDING:  Volume Hp Suka Eror? Simak Cara Mengatasi Volume HP Naik Turun Sendiri Berikut Ini_

Selain itu juga terdapat fitur untuk memberikan gift atau hadiah ketika proses live berlangsung. Biasanya seorang livestreamer akan melakukan berbagai hal. Untuk menarik perhatian penonton atau viewers.

MiChat

Untuk aplikasi yang satu ini juga memfasilitasi pengguna dengan fitur chat, telepon dan video call. Oleh sebab itu banyak juga orang yang menggunakannya untuk VCS.

Anda bisa menemukan berbagai karakter orang dalam aplikasi yang satu ini. Oleh sebab itu Anda bisa memilih dan menghapus pertemanan. Apabila dirasa kurang cocok dengan orang tersebut.

Tantan

Aplikasi ini cukup populer dikalangan anak muda. Pasalnya biasanya aplikasi ini digunakan untuk dating atau mencari jodoh. Namun siapa sangka ternyata tantan juga bisa digunakan untuk VCS.

Karena dalam aplikasi tersebut banyak orang yang sama-sama menginginkan hal yang demikian. Selain itu dalam aplikasi dating ini Anda juga bisa bertemu orang dalam dan luar negeri.

Bahkan banyak orang yang mencari teman di berbagai negara berbeda melalui aplikasi ini. Biasanya tantan juga akan menampilkan sebagian kecil profil orang tersebut. Kemudian kita bebas untuk memilih apakah cocok atau tidak.

Apabila cocok Anda bisa memulai percakapan melalui fitur chat hingga selanjutnya.

Zalo

Salah satu aplikasi VCS yang memiliki fitur berbeda daripada yang lainnya yaitu Zalo. Zalo memiliki fitur voice note dengan kualitas yang bagus dan jernih. Oleh sebab itu banyak orang yang menyukai aplikasi yang satu ini.

Karena dianggap lengkap dan memiliki ukuran yang relatif kecil. Sehingga tidak akan menyebabkan memori smartphone Anda overload hingga penuh.

Aplikasi VCS ini juga memfasilitasi pengguna untuk membuat sebuah grup. Sehingga Anda bisa bebas menggunakan grub atau personal chat.

TRENDING:  5 Cara Memperbaiki Wifi Di Laptop yang Tidak Bisa Konek

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *