saham termahal indonesia

Tertarik Mencoba Beberapa Saham Termahal Indonesia? Simak Dahulu Uraian Berikut

Dewasa ini, terutama pada masa pandemi yang sedang melanda, aktivitas yang berkaitan dengan saham semakin populer dan menarik untuk dicoba. Ditambah lagi, seiring dengan berjalannya waktu, semakin tersedia variasi seperti beberapa saham termahal Indonesia yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba. Jenis saham tersebut tentu saja cocok dengan kalangan atas tertentu.

Sementara di sisi lain, bagi yang sudah berpengalaman namun belum pernah mencoba jenis saham termahal, sebaiknya ketahui beberapa informasi dahulu. Mulai dari mengetahui jenis apa saja yang dikategorikan sebagai jenis saham dengan harga tertinggi kemudian pahami setiap karakteristik yang ada. Untuk mengetahui secara lebih detail, silahkan simak uraian ini:

1. Metropolitan Kentjana

Pertama, terdapat jenis saham yang mungkin sudah tidak asing bagi beberapa pembaca yang memang berfokus pada bidang ritel bangunan tertentu. Hal ini dikarenakan jenis yang memiliki harga hampir Rp25.000,- ini memang memiliki fokus pada bidang seperti arsitektur rumah dan hotel. Walaupun begitu, popularitas yang dimiliki perusahaannya termasuk tinggi di Indonesia.

2. Gudang Garam

Memiliki fokus pada bidang ketersediaan produksi rokok untuk masyarakat di Indonesia, perusahaan ini ternyata menawarkan jenis saham yang tidak terjangkau. Secara sederhana, hal tersebut dapat didasarkan pada keberadaan fakta bahwa jenis barang seperti rokok memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Bahkan harga untuk setiap lembarannya dapat mencapai lebih dari Rp60.000,-.

3. Mandom Indonesia

Selanjutnya terdapat perusahaan yang tidak kalah populer yang menawarkan penjualan berbagai jenis kosmetik mulai dari parfum Pucelle hingga pelembab Pixy. Walaupun begitu, salah satu jenis saham termahal Indonesia ini sangat direkomendasikan untuk dicoba terutama ketika memang menginginkan harga yang normal. Hal ini dikarenakan biaya yang diperlukan itu tidak sampai Rp20.000-,.

TRENDING:  Cara Investasi Saham di Ajaib yang Tengah Ramai Dibicarakan

4. Bank Central Asia

Menjadi Badan Usaha Milik Negara bidang bank yang dikenal akan pelayanannya yang favorit, saham yang dimiliki perusahaan ini juga terkenal. Ditambah lagi, tidak sedikit yang menjadikan perusahaan ini sebagai pilihan utama ketika memutuskan untuk melakukan proses trading tertentu secara rutin. Harga yang ditawarkan pun tidak jauh dari perusahaan Mandom Indonesia.

5. Unilever Indonesia

Perusahaan yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan pokok mulai dari sabun hingga pasta gigi ini ternyata juga memiliki saham termahal Indonesia. Walaupun begitu, biaya yang perlu dimiliki sebelumnya untuk membeli setiap lembarannya masih dapat dikategorikan terjangkau jika dibandingkan dengan Gudang Garam. Selain itu, popularitas saham dari jenis perusahaan ini juga tinggi.

6. Merck Sharp Dohme Pharma

Seperti nama yang digunakan, jenis perusahaan ini memang sejak awal hanya berfokus pada bidang farmasi dan mengutamakan ketersediaan berbagai obat. Namun kelebihan dari saham yang berasal dari perusahaan ini adalah mengalami kenaikan yang cukup pesat karena menyesuaikan dengan kebutuhan kesehatan. Bahkan setiap lembarannya hanya bisa diperoleh dengan biaya hampit Rp30.000-,.

7. Indocement Tunggal Prakarsa

Terakhir, ada jenis perusahaan dalam bidang yang berbeda dari sebelumnya, yaitu produksi semen yang sudah didirikan sejak sekitar tahun 1985. Memiliki harga setiap lembaran yang hampir mencapai posisi Rp20.000,- dapat dicoba jika menginginkan jenis yang tidak murah namun tetap mahal. Selain itu, produksi semen terus dilakukan bahkan pada masa pandemi.

Penjelasan tentang apa saja jenis perusahaan dan saham termahal Indonesia di atas dapat dijadikan sebagai salah satu referensi yang tepat. Selain itu, setiap jenis di atas juga menyertakan beberapa informasi penting lainnya mulai dari bidang fokus perusahaan hingga pada harga. Pahami informasi di atas sebelum memutuskan salah satu untuk dicoba.

TRENDING:  Ini Keuntungan Premi Asuransi BNI Life yang Wajib Diketahui

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *