aplikasi spam chat whatsapp

5 Aplikasi Spam Chat WhatsApp Terbaik

Siapa yang sampai sekarang tidak tahu salah satu aplikasi perpesanan online yaitu WhatsApp atau WA? Aplikasi tersebut menawarkan banyak fitur pada penggunanya. Tidak hanya sekedar untuk chatting saja, bahkan untuk menjahili pengguna lain pun bisa, seperti melakukan spam chat. Saat ini ada banyak aplikasi spam chat WhatsApp yang bisa dimanfaatkan.

Sebab, jika hanya mengandalkan aplikasi WA saja, aktivitas spam chat tidak bisa berjalan. Tenang saja, pilihan aplikasi spam chat WhatsApp cukup banyak kok. Pengguna bisa mencoba salah satu aplikasi tersebut setelah membaca informasinya di bawah ini:

1. Text Repeater

Pengguna WA bisa coba spam chat dengan mengandalkan aplikasi bernama Text Repeater. Melalui aplikasi ini, activitas buat pesan text dalam jumlah banyak sudah tidak repot lagi. Cara pengaplikasiannya juga termasuk sangat mudah. Tinggal download saja dan install seperti biasa pada HP.

Jika sudah berhasil terinstall langsung buka dan masuk menu “repeated text”. Nanti akan muncul semacam kolom, pengguna harus memasukkan pesan text yang ingin di spam pada kolom tersebut. Jangan lupa isi informasi tentang berapa jumlah chat yang ingin dikirim. Terakhir klik “generate” lalu copy hasilnya dan kirim ke kontak yang dituju.

👉REKOMENDED:  Apa Itu Kuota Aplikasi Edukasi? Simak Cara Mengaktifkannya di 5 Operator Ini

2. Lalabi For WhatsApp

Apabila tidak mau memanfaatkan aplikasi sebelumnya, boleh coba pakai aplikasi ini. Manfaatnya sama dengan yang sebelumnya, karena dengan menggunakan aplikasi ini aktivitas spam chat WA juga bisa dilakukan lebih mudah. Cara menggunakan aplikasi Lalabi For WhatsApp relatif sangat sederhana.

Tentu saja pengguna harus unduh dan install dulu apk tersebut pada HP. Setelah berhasil langsung bisa membukanya. Jangan lupa sebelumnya lakukan izin aksesibilitas terlebih dahulu. Tunggu hingga muncul logo aplikasi yang menandakan jika pengaturan aksesibilitas tadi sudah berhasil.

Langkah selanjutnya pengguna perlu buka aplikasi WA miliknya. Setelah itu, pilih kontak mana yang ingin dikirimi spam chat. Tinggal tekan logo aplikasi ini dan masukkan pesannya apa berikut jumlah yang ingin dikirim.

3. Black Message

Tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi spam chat WA yang sudah dijelaskan sebelumnya. Black Message ini juga nyatanya sangat ampuh dipakai untuk mengerjai pengguna WA lain. Berikut cara mudah menggunakan aplikasi Black Message guna membuat spam chat

  • Unduh lalu segera install aplikasi Black Message seperti biasanya pada HP.
  • Jika sudah berhasil terpasang, bisa langsung dibuka
  • Atur berapa jumlah pesan spam yang ingin dikirimkan beserta isinya
  • Langkah berikutnya tinggal klik opsi “send”
  • Tentukan kontak yang ingin dikirimkan pesan spam, dan selesai.
👉REKOMENDED:  Cara Membuka Google Smart Lock Facebook dengan Dua Langkah

4. Terminal Emulator

Aktivitas spam chat WA juga bisa mengandalkan aplikasi terminal emulator ini. Biasanya, aplikasi ini lebih banyak dipakai untuk membuat perintah dasar seperti pada CMD. Cara pengaplikasiannya sebenarnya cukup rumit tapi tidak ada salahnya dicoba. Pertama download dulu aplikasinya.

Setelah itu langsung install Gift php pakai perintah “pkg install gif && pkg install php”. Pengguna juga perlu clone scrip WA yaitu “git clone https://github.com/siputra12/prank”. Selanjutnya akan dibawa pada folder prank lalu masukkan kode lagi yaitu “cd prank”. Tinggal jalankan perintah lagi yaitu “php wa.php”.

Lalu masukkan kontak yang diinginkan untuk dikirim spam WA. Kalau ada pop up konfirmasi ketik saja “Y”. Terakhir tentukan ingin kirim beberapa pesan spam dengan memasukkan angka yang diinginkan. Terminal Emulator dapat dikatakan sebagai aplikasi spam chat WhatsApp terbaik.

👉REKOMENDED:  Jangan Khawatir! Inilah 5 Aplikasi Penambah RAM Terbaik di Android

5. WhatsApp MOD

Ada lagi aplikasi bernama WhatsApp MOD. Ini merupakan hasil modifikasi dari aplikasi WA itu sendiri. Hanya saja, bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas spam chat juga dengan baik.

WhatsApp MOD ini sebenarnya punya banyak fitur menarik. Artinya, pengguna bisa memanfaatkannya bukan hanya untuk spam chat saja. Bila penasaran, silahkan unduh segera dan coba satu-satu fitur di dalamnya.

Itu dia tadi ada sekitar 5 aplikasi spam chat WhatsApp terbaik. Sekarang menjahili teman atau pengguna WA lain dengan mengirimi pesan dalam jumlah banyak tidak susah lagi. Pakai saja salah satu aplikasi yang dijelaskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *