Berikut 6 Jenis Saham Consumer Goods Terbaik 2021 (flipitnews.com)
Berikut 6 Jenis Saham Consumer Goods Terbaik 2021 (flipitnews.com)

Berikut 6 Jenis Saham Consumer Goods Terbaik 2021

Saham consumer goods dinilai lebih memiliki tingkat kestabilan terhadap krisis ekonomi. Apalagi di saat pandemi seperti ini. Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak daftar saham dari perusahaan consumer goods yang tetap mencatatkan keuntungan saat banyak perusahaan yang mengalami kerugian.

Inilah 6 Jenis Saham Consumer Goods Terbaik 2021

Jenis saham ini banyak diminati para investor bahkan sampai jadi bahan rebutan, karena saham ini bergerak pada bidang barang-barang konsumsi yang dibutuhkan masyarakat luas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi ekonomi perusahaan consumer goods bisa dikatakan sebagai perusahaan yang memiliki tingkat kestabilan yang tinggi.

  1. SIDO (Sido Muncul)

Perusahaan Sido Muncul ini bergerak di bidang penjualan jamu. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk dari Sido Muncul? Pastinya produk ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Sido muncul sudah banyak mengeluarkan produk yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Perusahan Sido Muncul ini terbilang perusahaan yang sudah tua karena sudah berumur sekitar 70 tahun. Ini juga merupakan satu-satunya perusahaan sukses yang bergerak di bidang perjamuan.

👉REKOMENDED:  Ini Panduan Cara Menggunakan Mobile Banking Mandiri

Kinerja yang dimiliki perusahaan ini tentunya juga sangat bagus dan harga sahamnya pun bisa kita beli dengan harga sekitar 100 ribuan. Hal ini tentunya sangat menarik apalagi untuk kita yang baru memasuki dunia saham.

  1. MYOR (Mayora Indah Tbk)

Perusahaan ini bergerak di bidang makanan dan minuman. produk perusahaan ini juga sudah dikenal secara luas oleh masyarakat. Atau bahkan yang kita konsumsi setiap hari.

perusahaan ini mengklasifikasi produknya ke dalam enam jenis makanan seperti : biskuit, permen, wafer, coklat, kopi, dan minuman sereal. Produknya terbilang sangat laris di pasaran. Lalu mempunyai valuasi baik di pasar modal.

  1. HMSP (Handjaya Mandala Sampoerna)

Produk dari perusahaan ini pastinya sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Sampoerna adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi rokok. Produknya pun sering kita jumpai di berbagai tempat.

👉REKOMENDED:  Cara Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Mudah dan Cepat Dilakukan

Hal yang perlu Anda ketahui, saham HMSP termasuk saham consumer goods yang menarik dan memiliki valuasi yang cukup murah. Jadi saham di perusahaan ini juga menjadi incaran para investor.

  1. Kalbe Farma Tbk (KLBF)

Perusahaan ini lebih bergerak di bidang farmasi, nutrisi dan kesehatan, merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di tanah air. Produk dari Kalbe Farma sudah tersebar hampir di seluruh pelosok indonesia dan sangat dikenal masyarakat. Maka Dari itu, tidak heran jika nilai valuasi yang dimiliki perusahaan ini lumayan cukup tinggi.

  1. Ultra Jaya Milk (ULTJ)

Produk dari perusahaan ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Karena perusahaan ini bergerak di bidang produksi susu dengan kemasan Ultra Milk. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 1970 an. dan produknya sudah tersebar di segala penjuru Tanah Air.

Ultra Jaya Milk juga memiliki penjualan investasi consumer good dengan total 31,26% atau 3,611,948,900 lembar. Banyak investor yang tertarik untuk menanam saham di perusahaan ini. hal ini berkaitan dengan reputasi dan sebagai salah satu perusahaan yang mau membuka investor sejak tahun 90an.

  1. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

Produk utama Garuda Food adalah makanan ringan, seperti kacang, coklat, biskuit, dan produk olahan susu. Produk dari perusahaan ini juga sudah terkenal di kalangan masyarakat, dan memiliki tingkat penjualan yang tinggi.

👉REKOMENDED:  Wajib Tahu! Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik Bank BRI Untuk Jadi Agen Resmi

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1994 dan mulai melantai di bursa pada tahun 2018 dengan kode saham GOOD. Harga saham consumer goods di perusahaan ini berkisar antara 1100-1500 per lembar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *