Ciri-ciri Dicintai Jin yang Harus Diwaspadai

Ciri-ciri Dicintai Jin yang Harus Diwaspadai

Tuhan tidak hanya menciptakan makhluk berupa manusia, hewan, dan tumbuhan saja. Namun, ada makhluk lain berupa setan, iblis, dan jin. Makhluk-makhluk tersebut hidup berdampingan setiap hari walaupun makhluk halus tersebut tidak kasat mata. Apakah ada kemungkinan manusia dicintai oleh makhluk halus seperti jin? Bagaimana ciri-ciri dicintai jin?

Manusia bisa dicintai jin walaupun pada hakekatnya jin tercipta dari api dan manusia dari tanah. Bahkan jin bisa cemburu apabila manusia yang dicintainya bersosialisasi atau suka dengan sesama manusia. Jin bisa melakukan berbagai cara agar manusia yang dicintai tidak ada keterikatan dengan manusia lain. Berikut ciri-ciri dicintai jin:

1. Dikunjungi Seseorang di Mimpi

Ciri-ciri yang yang pertama adalah sering didatangi seseorang di mimpinya. Untuk seorang perempuan berarti yang mengunjungi adalah seorang laki-laki. Jin yang mengunjungi di dalam mimpi biasanya berwujud rupa seperti manusia yang sudah pernah ditemui. Mungkin hanya sekedar pernah memandang, teman atau saudara. Bahkan ada menjelma manusia tanpa rupa.

Jin yang menjelma manusia tersebut ada yang hanya memandang bahkan sampai melakukan hubungan suami istri. Jika pernah mengalami seperti ini, segera ambil wudhu dan melakukan sholat agar terhindar dari gangguan jin lagi. Jangan lupa Sebelum tidur berwudhu terlebih dahulu. Selain itu berdoa atau membaca zikir agar terhindar dari gangguan jin.

2. Sering Mengalami Mimpi Basah Tanpa Sebab yang Jelas

Di urutan kedua ciri-ciri dicintai jin adalah sering mengalami mimpi basah tanpa sebab yang pasti. Maksud tanpa sebab disini adalah tidak karena sebab balig, tidak karena ingin melakukan hubungan suami istri dan lain-lain. Salah satu cara menyembuhkan gangguan ini adalah dengan merukyah diri sendiri. Membaca ayat suci dan doa-doa.

TRENDING:  Mengagumkan, Ternyata Inilah Pahala dan Keutamaan Memelihara Kucing Menurut Islam yang Sering Diabaikan

3. Seperti Ada yang Ikut Berbaring Saat Sedang Tidur

Saat sedang tidur seakan akan ada yang ikut berbaring, padahal kita hanya tidur sendiri. Saat menengok pun tidak ada siapa-siapa. Hal semacam ini perlu dicurigai bahwa yang seakan- akan ikut berbaring adalah jin. Segera berdoa agar terhindar dari gangguan seperti itu.

4. Tidak Ada Ketertarikan dengan Lawan Jenis Bahkan Enggan Menikah

Ciri-ciri dicintai jin berikutnya adalah tidak ada ketertarikan dengan lawan jenis. Bahkan umur sudah matang tetapi enggan untuk menikah. Jika sudah menikah pun akan sering bertengkar. Jin akan sering mengganggu kedua manusia itu untuk cekcok, bahkan ada kemungkinan ada perselingkuhan. Hal tersebut yang menyebabkan suami istri bercerai.

5. Mudah Mencintai Seseorang

Selain tidak ada ketertarikan dengan lawan jenis, ada kemungkinan orang yang dicintai jin akan sangat mudah mencintai orang lain. Bahkan baru pandangan pertama pun sudah ada rasa suka. Orang yang sudah menikah pun juga ada kemungkinan mudah suka dengan orang lain. Hal itulah yang membuat banyak orang selingkuh.

6. Merasakan Sakit dan Pundak Pegal

Orang sudah dicintai jin akan sering merasakan kelelahan padahal tidak sedang melakukan apa-apa. Pundak juga seperti ada yang menggelayuti dan sering pegal. Bahkan sudah melakukan pijat pun sakit juga tidak kunjung reda. Selain itu rasa malas yang terus terusan.

Itulah enam ciri-ciri dicintai jin yang bisa dijadikan referensi agar bisa menghindari gangguan jin. Gangguan ini benar-benar ada dan nyata. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berzikir Sebelum melakukan aktifitas. Kurangi hal-hal yang bisa mengundang jin untuk mengganggu. Tidak ada salahnya jika meruqyah diri sendiri agar terhindar dari hal-hal semacam itu. Semoga artikel ini bermanfaat.

TRENDING:  5 Hikmah Kisah Nabi Yusuf yang Bisa Dijadikan Teladan

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *