Berbagai Ayat dan Surat Penangkal Ibu Hamil dari Gangguan Setan yang Terkutuk

Berbagai Ayat dan Surat Penangkal Ibu Hamil dari Gangguan Setan yang Terkutuk

Terdapat adanya jin maupun setan yang dapat mengancam keselamatan manusia. Adapula lima ayat suci Al-Quran yang menjadi penangkal ibu hamil dari gangguan setan dan jin yang terkutuk.

Adanya jin maupun setan pada kehidupan membuat manusia harus memohon perlindungan kepada Allah SWT atas gangguan makhluk halus. Seperti yang telah diterangkan pada Al-Quran. Berikut adalah ayat yang bisa mengusir setan:

1. Kalimat Audzubillah

Kalimat Audzubillah merupakan ayat yang mampu melindungi manusia atas ancaman setan sesuai artinya. Dengan mengucap doa ini, dapat dengan mudah dijauhkan dari gangguan kepada ibu hamil. Ayat yang memiliki arti berlindung kepada Allah atas godaan setan yang terkutuk ini memiliki kekuatan dalam melindungi manusia.

Audzubillah seringkali digunakan sebagai awalan doa pada saat membaca surat atau doa apapun. Dengan kalimat ini, manusia dapat meminta kekuatan untuk menghadapi gangguan setan.

2. Ayat Kursi

Berikutnya yang dapat digunakan sebagai penangkal Ibu hamil dari gangguan setan ialah ayat kursi. Ayat yang berisi tentang kebesaran Allah SWT, ayat kursi juga memiliki keistimewaan tersendiri dalam menjauhkan gangguan setan dan iblis.Ayat kursi merupakan salah satu ayat dengan manfaat yang banyak dalam hidup manusia. Selain bisa menjadi pelindung bagi manusia juga dapat menjadi obat penyembuh segala musibah.

Arti yang terkandung didalamnya memiliki kekuatan doa dari kebesaran Allah Yang Maha Esa. Didalam ayat ini juga terdapat segala sesuatu yang dibutuhkan oleh manusia dalam beriman terhadap Allah SWT. Merupakan Ayat yang sering dibaca oleh umat muslim ketika akan menghadapi cobaan maupun melindungi diri dari segala hal yang buruk.

3. Al Falaq

Yang berikutnya adalah surat Al-Alaq yang terdiri dari lima ayat saja. Surat yang berisi arti luar biasa ini, dapat menjadi penangkal ibu hamil dari gangguan setan. Surat Al-Alaq merupakan salah satu surat dari tiga surat terakhir yang memiliki kemustajaban doa yang qobul. Maka dari itu dapat melindungi manusia dari gangguan yang bersifat gaib.

TRENDING:  Keistimewaan Puasa Ayyamul Bidh Insyaallah Bisa Masuk Surga

Dengan membaca surat Al-Alaq diharapkan mampu melindungi manusia dari segala marabahaya yang dapat menimpa ibu hamil. Selain itu Doa yang dikandung Al-Alaq akan menjadikan bayi dirahmati oleh Allah SWT.

4. An Nas

Surat paling akhir yang tertulis pada Al-Quran, dan memiliki isi kebesaran Allah SWT sebagai satu-satunya dzat yang mengabulkan doa dan meminta pertolongan dari godaan iblis yang terkutuk. Surat An Nas merupakan salah satu surat yang memiliki kekuatan untuk menghindarkan Ibu hamil dari godaan jin dan setan.

Hal ini menjadikan surat An Nas begitu kuat ketika dibaca saat mendapatkan gangguan yang bersifat gaib. Dalam surat ini mengandung berbagai doa yang juga mustajab dalam melindungi manusia serta melancarkan segala sesuatu urusan yang dilakukan oleh manusia.

5. Surat Yasin

Pada kandungan surat Yasin terdapat berbagai macam doa yang mempunyai keampuhan tersendiri. Salah satunya adalah menghindarkan gangguan setan pada manusia. Pada surat yasin, banyak sekali ayat yang mengandung doa bagi hamba Allah dalam menangkal segala perbuatan dan kejadian buruk yang akan menimpa.

Manusia dapat mengamalkan surat Yasin pada kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari kehidupan. Dan juga bisa bermanfaat sebagai penangkal ibu hamil dari gangguan setan.

Banyaknya ayat dan doa yang terkandung dalam Al-Quran bisa menjadikan manusia sebagai hamba yang dilarang menyatakan ada kekuatan lain selain kekuatan Allah yang Maha Besar. Begitulah 4 pembahasan surat yang bisa menjadi penangkal ibu hamil dari gangguan setan. Semoga bermanfaat dan bisa mengamalkan dalam kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *