Aplikasi Jodoh Luar Negeri

Aplikasi Jodoh Luar Negeri, Segera Download!

Saat ini mudah sekali orang Indonesia memiliki kekasih orang asing. Bahkan tak ayal pasangan berbeda negara ini melanjutkan hingga jenjang serius yaitu pernikahan. Bagaimana caranya sih mendapatkan jodoh orang asing? Apakah ada aplikasi jodoh luar negeri yang dapat membantu?

Cukup banyak orang Indonesia yang menikah dengan orang bule dan menetap tinggal di luar negeri. Para pasangan bule ini juga kerap kali membagikan aktivitas sehari-hari pada channel Youtubenya. Bercerita jika bertemu pasangan selain karena memang bertemu secara tidak sengaja. Yuk simak, beberapa aplikasi jodoh luar negeri yang patut dicoba mencari jodoh, sebagai berikut:

1. Badoo

Perkembangan teknologi yang semakin canggih banyak memudahkan manusia untuk menemukan pasangan hidupnya. Aplikasi Badoo merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang selain antar daerah juga dapat digunakan untuk mencari jodoh hingga antar negara. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk untuk melakukan chatting dan juga video call.

Telah banyak orang yang mendownload atau menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk mencari teman ataupun kekasih. Terbukti telah tercatat sebanyak 100 juta download aplikasi ini pada Playstore. Dengan aplikasi ini bisa melihat siapa saja pengguna yang berada di sekitar dan juga menemukan orang-orang yang memiliki hobi yang sama.

2. Tinder

Aplikasi tinder merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang juga populer di kalangan masyarakat milenial saat ini. Dengan aplikasi ini kita dapat menemukan teman-teman baru kekasih yang berada di sekitar, memiliki hobi yang sama, ataupun berada di tempat yang jauh.

Namun kelemahan dari aplikasi ini tidak dapat melihat orang yang sering melihat akun melalui aplikasi ini. Tidak bisa juga melihat orang yang menyukai tidak seperti aplikasi Badoo.

TRENDING:  6 Aplikasi Edit Rekam Suara Untuk Menjernihkan Hasil Rekaman Suara

3. Date In Asia

Date in Asia merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh yang juga sangat populer di kalangan masyarakat Asia. Aplikasi ini juga menawarkan fitur chat dan juga video call untuk memudahkan pengguna dalam melakukan komunikasi dengan teman yang ditemukan.

Tercatat telah satu juta orang yang mendownload pada Playstore. Kelemahan dari aplikasi ini perlu adanya biaya yang dikeluarkan oleh pengguna jika ingin melakukan chatting atau video call dengan pengguna lainnya.

4. Bottled

Aplikasi media sosial ini merupakan aplikasi yang telah banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Selain dapat melakukan chatting, video call, aplikasi ini juga dapat saling mengirimkan teks surat pertemanan maupun surat cinta kepada sesama penggunanya. Aplikasi menarik yang juga dapat melatih pengguna belajar berbagai bahasa karena teman-teman yang dapat ditemui dapat berasal dari berbagai negara yang berbeda-beda.

5. Zoosk

Zoosk merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh resmi yang penggunaannya harus menggunakan data diri aslinya. Aplikasi ini sangat aman digunakan bagi pengguna yang memang benar-benar serius mencari pasangan.

Dengan aplikasi Zoosk pengguna juga dapat melakukan pencarian teman yang menurutnya menarik, melakukan setting hingga memberikan hadiah secara virtual. Pengguna dari aplikasi ini telah cukup banyak di mana tercatat 10 juta orang telah mendownloadnya pada aplikasi Playstore masing-masing.

Nah, telah diketahui beberapa aplikasi jodoh luar negeri yang dapat digunakan untuk menemukan pasangan yang sesuai dan tepat. Namun jika ingin melakukan pertemuan dengan orang ataupun teman yang berada pada akun aplikasi sebaiknyanya memang tetap waspada. Apalagi jika belum mengenal terlalu jauh sifat aslinya.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *