aplikasi spam chat wa

5 Aplikasi Spam Chat WA Terbaik 2021

Spam chat adalah sebuah aktivitas mengirimkan pesan yang tidak diinginkan kepada orang lain dalam jumlah yang sangat banyak. Salah satu aplikasi perpesanan yang sering digunakan untuk melakukan spam adalah Whatsapp. Kegiatan ini pastinya membutuhkan beberapa aplikasi. Berikut ini daftar 5 aplikasi spam chat WA terbaik 2021, antara lain:

1. Text Repeater

Text Repeater adalah aplikasi spam chat WA yang paling banyak penggunanya. Software satu ini tersedia dan bisa digunakan secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat mengirim pesan yang sama beberapa kali. Pengguna juga dapat mengatur batas pengulangan pesan spam dengan pengulangan teks baris baru. Dengan rating yang cukup tinggi di Google Play Store, fungsionalitas aplikasi ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Algoritma inovatif Text Repeater memungkinkan pengguna untuk terus-menerus mereplikasi teks, emoji, atau tanda baca apapun yang diinginkan. Cukup masukkan teks yang diinginkan ke dalam kotak pesan dan kemudian sesuaikan spesifikasinya. Ketik berapa kali pesan ingin diulangi atau gunakan panah samping untuk pemilihan cepat.

2. Labalabi

Jika pengguna ingin mengganggu seseorang dengan mengirim banyak pesan tanpa mengetiknya berkali-kali, maka aplikasi ini sangat cocok. Pengguna dapat mengirim sejumlah besar pesan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Karena gratis, jangan heran jika menemui banyak iklan didalamnya. Jadi, setiap kali iklan muncul, pastikan untuk menekan tombol kembali untuk menyingkirkan iklan tersebut.

Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengirim beberapa pesan terus menerus tanpa kerumitan. Misalnya jika pengguna ingin mengatakan “I Love You” 200 kali tidak perlu mengetik ulang atau menyalin teks yang sama 200 kali. Gunakan Labalabi dan kirim pesan yang sama beberapa kali sesuai yang diinginkan. Labalabi juga mendukung spam dari 10 kali hingga 300 kali.

TRENDING:  5 Aplikasi Anti Lag Free Fire yang Dapat Didownload Melalui Play Store

3. Blank Message

Dengan Blank Message, pengguna akan dapat mengirim pesan kosong yang dapat dikonfigurasikan sendiri tergantung pada baris yang diinginkan. Bahkan pengguna dapat mengirim pesan dari satu hingga sepuluh ribu baris. Hal ini tentu akan membuat si penerima merasa kesal karena harus menggeser pesan kosong dalam waktu yang lama.

Untuk melakukan spam, pilih jumlah baris kosong dan klik Kirim. Pilih menu Whatsapp dan pilih kontak atau grup yang akan dikirimi spam. Di sisi lain, pengguna juga dapat mengirim string teks tiga puluh lima karakter berulang kali. Kegiatan ini akan menjadi lelucon yang sangat lucu untuk mengerjai teman ataupun pasangan.

4. SPAMit

SPAMit adalah software spam Whatsapp yang bekerja layaknya robot. Aplikasi ini bekerja dengan cara menekan tombol Enter secara berulang sehingga pesan akan terkirim secara otomatis. Pengguna bahkan bisa mengkonfigurasi jumlah pesan sesuka hati.

5. Whatsapp Mod

Kepopulerannya membuat banyak pengguna yang berlomba-lomba untuk memodifikasi Whatsapp agar memiliki fitur yang jauh lebih baik dari versi aslinya. Salah satu fitur yang sering ditambahkan dalam Whatsapp Mod adalah kemampuan untuk melakukan spam pesan.

Hal ini sangat mudah, karena spam bisa dilakukan langsung melalui aplikasi. Ada banyak pilihan Whatsapp Mod di luar sana, seperti GB Whatsapp, YoWhatsapp, FM Whatsapp, dan masih banyak lagi.

Demikian penjelasan 5 aplikasi spam chat WA terbaik 2021. Dengan aplikasi diatas, spam chat Whatsapp kini bisa dilakukan dengan mudah. Tapi ingat, jangan gunakan cara ini untuk melakukan kejahatan ataupun hal yang merugikan pihak lain secara berlebihan.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *